Home » » OBAT PEMBESAR PENIS Menurut Pandangan Islam

OBAT PEMBESAR PENIS Menurut Pandangan Islam

Memperbesar Maupun Memperpanjang Penis, Dikalang Pria Dewasa Ini Sering Dibicarakan Banyak Orang.
Begitu Ramainya Pembicaraan Itu Banyak Orang Khususnya Kaum Pria Dewasa Yang Menanyakan Apakah Memperbesar Penis Diperbolehkan Menurut Hukum Syariah Islam?

Ada Dua Pendapat Yang Memperbolehkan Dan Melarang Memperbesar Penis:

Pendapat Yang Pertama Mengatakan Tidak Diperbolehkan Atau Haram, Disebabkan Memperbesar Penis Merupakan Perbuatan Merubah Ciptaan Allah Dan Tidak Mensyukuri Atas Apa Yang Sudah Diberikan Oleh Allah . Dan Juga, Menurut Pendapat Dari Kelompok Ini Mengatakan Apapun Alasannya Sehingga Harus Membesarkan Penis.

Pendapat Yang Kedua Mengatakan Boleh (Tidak Diharamkan), Karena Penis Merupakan Bagian Tubuh Seperti Juga Bagian Tubuh Yang Lain .
Jika Cara Memperbesar Penis haram , Bagaimana Dengan Memperbesar Badan Maupun Memperbesar Otot Lengan Dengan Cara Fitnes? Apakah Haram Juga?
Karena Itu Juga Merubah Dari Yang Telah Diberikan Allah? Padahal Tidak Ada Larangan Ulama' Bagi Pria Yang Memperbesar Badan Maupun Otot Lengan Biar Lebih Kekar.
Jadi Menurut Pendapat Yang Satu Ini Memperbolehkan Memperbesar Penis asal Dilakukan Dengan Cara Yang Aman, Tidak Membahayakan Tubuh Kita Dan Untuk Tujuan Yang Baik .

Berikut Adalah Kutipan Dari Pendapat Yang Kedua:
Kenapa Kok Tidak Boleh Merubah Sesuatu Pada Diri Kita ? Entar Kita Berdandan Juga Gak Bisa Dong ? Padahal Berdandan Itu Juga Termasuk Merubah Diri Kita Agar Supaya Menjadi Lebih Cantik Dan Tampan, Misalkan Mempersihkan Muka Dari Jerawat Supaya Agar Hilang. Dari Wajah Yang Penuh Dengan Jerawat Setelah Di Rubah Didandani Dengan Bersolek Akhirnya Jadi Lebih Cantik Dan Tampan, Itukan Merubah.
Jadi Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Merupakan Suatu Usaha Untuk Menjadi Lebih Baik Dan Pastinya Tujuan Juga baik, Maka Ini Tidak Jadi Masalah .

Dari Pendapat Kedua Kelompok Tersebut, Menurut Kami Boleh Tidaknya Memperbesar Penis Tergantung Dari Cara Dan Tujuannya.

Tetapi Jika Cara Membesarkan Penis Yang Digunakan Adalah Cara Yang Alami,Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping Itu Boleh-boleh Saja Dan Menurut Kami Malah Dianjurkan. Sebab Memperbesar, Memperpanjang Dan Memperkuat Penis Untuk Bertujuan Membahagiakan Istri Kita Merupakan Ibadah Termasuk Dalam Kategori Menafkahi Istri Secara Batin Yang Hukumnya Wajib Bagi Suami.

Jika Tujuan Dari Cara Memperbesar Penis Adalah Untuk Melakukan Perbuatan Zina Atau Berslingkuh Dengan Mengumbar Syahwat (Karena Dengan Penis Yang Besar Nantinya Para Wanita-wanita Akan Lebih Tertarik), Ini Jelas Haram

Dari Semua Masalah Di atas Sebaiknya Kita Ambil Sisi Baiknya Saja Yaitu Yang Bermanfaat Bagi Kedua Pasangan Pasutri.
Kami Rekomendasikan OBAT PEMBESAR PENIS Yang Paling Tepat, Aman, Herbal Dan Tidak Menimbulkan Efek samping Apapun Yaitu Dengan Menggunakan VIMAX Capsul Made in Canada.
Hati-hati Banyak Vimax Tiruan.

Nah Sekarang Bagaimana Menurut Anda ? Karena Sang Pria Atau Suami Di Wajibkan Memberikan Kepuasan Batin Kepada Istrinya (Menurut Islam Ini Wajib).
Maaf Jika Ada Kata Yang Salah / Tidak Menyenangkan.

Jangan Lupa Baca Juga Artikel Menarik Yang Lain Dari Kami Tentang ....

OBAT PEMBESAR PENIS | Ciri Vimax Asli - Palsu : Klik Disini

OBAT PEMBESAR PENIS | Testimoni Pengguna VIMAX : Klik Disini

OBAT PEMBESAR PENIS | Cek Pengiriman : Klik Disisni

OBAT PEMBESAR PENIS | Cara Pemesanan Yang Aman : Klik Disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website