Home » » INILAH ALASAN KENAPA WANITA SUKA PENIS BESAR DAN PANJANG

INILAH ALASAN KENAPA WANITA SUKA PENIS BESAR DAN PANJANG

4 Alasan Kenapa Wanita Suka Penis Besar dan Panjang
Ukuran Penis Yang Besar Dan Panjang Adalah Salah Satu Hal Yang Diidam-idamkan Banyak Pria Dewasa . Banyak Pria Dewasa Yang Merasa Lebih Percaya Diri Jika Mempunyai Ukurang Penis Yang Besar Dan Panjang . Meskipun Ada Perbedaan Pendapat Tentang Apakah Wanita Lebih Menyukai Ukuran Yang Besar Dari Pada Yang Kecil,
Maka Wanita Pada Umumnya Juga Menyukai Ukuran Penis Yang Lebih Besar Dan Panjang Ketimbang Yang Kecil Atau Pendek.

Benarkah Wanita Suka Penis Yang Besar???
Wanita Suka Penis Besar Karena Empat Alasan.
Ekspektasi Wanita Terhadap Penis Ada Tiga, Yaitu Penis Harus Bisa Keras, Penis Harus Tahan Lama Saat Berhubungan Sex, Dan Ukuran Penis Yang Panjang.

Artikel Ini Akan Membahas Mengapa Wanita Menyukai Ukuran Penis Yang Besar Dan Panjang.

Alasan Pertama Mengapa Wanita Menyukai Penis Yang Besar Adalah ...
 Penis Yang Besar Dan Panjang Terlihat Jauh Lebih Baik Daripada Yang Kecil Atau Pendek. Seperti Halnya Seorang Pria Ketika Melihat Payudara Wanita, Begitu Pula Wanita Saat Melihat Kemaluan Pria, Semakin Besar Pastinya Semakin Menarik.

Alasan Kedua Kenapa Perempuan Suka Penis Yang Panjang Dan Besar Adalah ...
Karena Membuat Mereka Mudah Orgasme.
Bisa Dipahami Dengan Mudah Bahwa Penis Besar Memiliki Kemungkinan Untuk Menstimulasi Lebih Banyak Area Sensitif wanita ( VAGINA ) Ketimbang Penis Yang Pendek Dan Kecil. Penis Yang Lebih Besar Akan Mampu Mencapai Dan Merangsang Titik G-spot Wanita Dan Membuatnya Cepat Mencapai Orgasme.

Alasan Ketiga Wanita Menyukai Penis Panjang Adalah ...
Penis Yang Ber-ereksi Dengan Keras Dan Terlihat Menonjol Akan Kelihatan Seksi Oleh Kebanyakan Wanita, Yang Membuat Mereka Terangsang Dan Cepat Basah Bahkan Sebelum Penetrasi Dilakukan. Secara Visual, Penis Besar Akan Memompa Gairah Seks Wanita Dan Membuat Mereka Menginginkan Untuk Merasakannya.

Alasan Yang Ke-empat Dan Terkhir Adalah ...
Mengapa Wanita Senang Dengan Penis Ber-ukuran Besar Dan Panjang Adalah Faktor Psikologis, Penis Besar Akan Membangkitkan Kepercayaan Diri Yang Tinggi Pada Pria. Selain Itu Juga, Seorang Pria Dengan Ukuran kelamin Yang Besar Bisa Melakukan Banyak Fariasi Sex Dan Fokus Kepada Wanita. Itulah Sebabnya Banyak Yang Mengasosiasikan Penis Besar Dengan Keperkasaan.

Demikianlah Empat Alasan Wanita Menyukai Ukuran Yang Besar Dan Panjang.
Betul Bukannya Ukuran Semata Yang Mempengaruhi Kepuasan Wanita. Ada faktor Lain Yang Lebih Utama Seperti Ereksi Yang Keras Dan Tahan Lama Saat Melakukan Hubungan Intim. Tetapi Jika Faktor Utama Ini Terpenuhi, Maka Wanita Umumnya Memilih Bercinta Dengan Pria Dengan Ukuran Penis Yang Besar Dan Panjang.

Jika Anda Ingin Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Penis Dengan Aman,Herbal Dan Tanpa Efeksamping, Jangan Lupa Baca Juga Artikel Menarik Yang Lain Dari Kami Tentang ....





Tunggu Artikel Selanjutnya Tentang Wanita Dolli Menyukai Ukuran Penis Yang Besar Dan Panjang.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website