Home » » CEK PENGIRIMAN OBAT PEMBESAR PENIS

CEK PENGIRIMAN OBAT PEMBESAR PENIS


Alhamdulillah Sampai Saat Ini Kami Toko ALIEN Sudah Mengirim Ratusan Bahkan Ribuan Paket Keseluruh Indonesia Kepada Para Pemesan Dan Pelanggan-pelangan kami.
Bahkan, Ada Pemesan Yang Berasal Dari Negara Tetangga, Seperti Malaysia Dan Taiwan.

Karena Banyaknya Toko Online Yang Belum Tentu Jelas Alamatnya, Dan Banyak Juga Yang Sudah Merasa Tertipu, Kami Toko ALIEN Mengucapkan Banyak-banyak Terimakasih Kepada Pelanggan-pelanggan Dan Konsuman-konsuman Baru Kami Yang Telah Mempercayai Kami Sebagai Distributor VIMAX Yang Bisa Anda Semua Percayai.
Oleh Karna Itu Kami Selalu Menjadikan Kepuasan Konsuman Menjadi Prioritas Utama Kami Dengan Pelayanan Yang Cepat Dan Selalu Menjaga Kerahasian Isi Paketan.
Bahkan Ada Pula Yang Merasa Terbantu Dengan Adanya Vimax Asli Original Canada Sampai-samapi Mereka Berani Memberikan Testimoni Yang Sangat Menggembirakan,
Hamya Saja Mereka-meraka Tidak Mau Identitasnya Di Publikasikan,
(Kami Maklumi Karna Itu Hak Mereka).

Berikut Kami Lampirkan Sebagian Bukti No Resi Dan Paketan Pengiriman :
Keterangan Informasi Pengiriman Toko ALIEN :
Setelah Pemesan Membayar Sejumlah Uang Yang Sesuai Dengan Produk Yang Dibeli, Pihak Kami Segera Mengecek Sejumlah Uang Yang Diterima,Lalu Untuk Kemudian Mempersiapkan Produk Yang Dipesan Pemesan Untuk Dikirimkan Ke Alamat Tujuan Masing-masing.Pemesan Wajib Menuliskan Nama, Alamat Tujuan Dan No Tlp/Hp Dengan Lengkap Dan Jelas, Agar Proses Pengiriman Dapat Dilakukan Dengan Mudah. Untuk Pengiriman Kami Menggunakan Jasa Dari POS,TIKI dan JNE Ketentuan Pengiriman Via Ekspedisi (Paket) ?
Semua Pesanan Yang Masuk Akan Kami Teruskan Kepada Pihak Jasa Espedisi Pada Pukul 13.00 Wib Untuk Mulai Diantarkan Ke Alamat Tujuan.
Nomor Resi Pengiriman Akan Kami Beritahukan Kepada Pemesan Pada Malam Hari Bersamaan Dengan Pemesan Yang Lain. Jika Anda Ingin Melacak Status Kiriman Anda,
Klik Tautan Dibawah Ini.

www.posindonesia.co.id
www.tiki.co.id
www.Jne.Co.Id
Pesanan Yang Masuk Pada Hari Sabtu Sebelum Jam 12.00 Akan Kami Kirim Melalui POS,
Jika Minta Tiki/Jne Akan Kami Kirim Hari Berikutnya (Senen)
Pesanan Yang Masuk Pada Hari Minggu Akan Kami Masukkan Ke Pengiriman Hari Berikutnya.
Pesanan Dengan Metode Pembayaran Via Setor Tunai Dan Transfer Bank Akan Mulai Diproses Jika Kami Sudah Menerima Konfirmasi Pembayaran Dan Dana Yang Ditransfer Sudah Masuk Ke Rekening Kami.
Berapa Lama Anda Akan Menerima Produk Yang Anda Pesan?
Untuk Pengiriman Lewat Jasa Ekspedisi (POS,JNE dan TIKI) Berikut Perkiraannya:
Untuk Kota-Kota Di Jawa Lama Pengiriman Biasanya Sekitar 1-2 Hari Kerja.
Untuk Pulau Jawa Dan Bali, Lama Pengiriman Biasanya Sekitar 2-3 Hari Kerja.
Untuk Kota-Kota Di Pulau Sumatera Biasanya Lama Pengiriman Sekitar 3-4 Hari Kerja.
Untuk Kota-Kota Di Pulau Nusa Tenggara Dan Sulawesi, Biasanya Lama Pengiriman Sekitar 4-6 Hari Kerja.
Untuk Kota-Kota Di Pulau Kalimantan, Maluku Dan Papua, Biasanya Lama Pengiriman Sekitar 1minggu.
Umumnya Untuk Kota-Kota Besar Di Indonesia Yang Mempunyai Bandar Udara Waktu Pengiriman Hanya 1 Hari Kerja.
Lama Pengiriman Dihitung Berdasarkan Hari Kerja Resmi. Hari Sabtu Dan Hari Libur (Minggu, Hari Raya, Libur Nasionall) Tidak Dihitung Sebagai Lama Hari Pengiriman.
Pengiriman Akan Terhambat Jika Wilayah Tujuan Sedang Mengalami Bencana Atau Hal-Hal Yang Tidak Memungkinkan Bagi Pihak Jasa Eskpedisi Untuk Mengirimkan Pesanan Ke Wilayah Tujuan Tersebut Sesuai Dengan Waktu Yang Dijanjikan.
Cakupan Pengiriman Adalah Kota-Kota Besar Maupun Kecil Di Seluruh Indonesia Yang Telah Memiliki Jaringan (POS,JNE dan TIKI)

Jika Anda Belum Menerima Pesanan Anda Padahal Lama Waktu Pengiriman Sudah Lewat, Silakan Tanyakan Kepada Kami Melalui Cantac Dibawah Ini:
Tlp/Sms : 089 654 88 4356.
Pin BB : 2AD13D3C.

Bagaimana Dengan Keamanan Identitas Pribadi Saya?
Data-Data Yang Anda Berikan Kepada Kami Melalui Telepon Atau Sms Tidak Akan Diberikan Kepada Pihak Lain Tanpa Persetujuan Anda. Semua Data Akan Dilindungi Kerahasiaannya.
Semua Data Yang Dipercayakan Kepada Kami Hanya Akan Digunakan Untuk Memastikan Anda Mendapatkan Pelayanan Personal Agar Memuaskan Pengalaman Pembelian Anda Bersama Kami.

Terima Kasih Dan Selamat Berbelanja Di Toko ALIEN
www.obatpembesarpenis-vimax.com
Cara Order Klik Disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website