Home » » BERBAGAI METODE UNTUK MEMPERBESAR PENIS

BERBAGAI METODE UNTUK MEMPERBESAR PENIS

Sesuai Dengan Judulnya, Artikel Ini Sengaja Kami Tujukan Untuk Pasangan PASUTRI Yang Mendambakan Keharmonisan Dan Kebahagiaan Rumah Tangga.
Dengan Menambah Wawasan, Kami Berharap Anda Mampu Menciptakan Rumah Tangga Anda Sebagai SURGA NYA DUNIA Yang Diliputi Gairah Dan Kasih Sayang.

Jangan Biarkan Kelemahan Seksual Menggerogoti Perkawinan Anda.
Jika Ada Masalah Seksual Sesegera Mungkin Diatasi, Agar Istri Tercinta Anda Tidak Tergoda Lelaki Lain Hanya Karena Sang Suami Sudah Tidak Mampu Lagi Memuaskan hasrat Seksualnya Sang Istri.

Perlu Diketahui, Kebahagiaan Perkawinan Tidak Datang Dengan Sendirinya. Anda Dan Pasangan Harus Saling Terbuka Bersama-sama Berusaha Untuk Meraihnya.
Memang, Ukuran Bukanlah Segalanya! Selama Penis Dalam Ukuran Yang Normal, Hal Yang Terpenting Adalah Perform Penis Itu Sendiri, Bagaimana Kekerasannya Pada Waktu Ereksi Dan Berapa Lama Si Kecil Mampu Bertahan Saat Berhubungan Intim. Namun, Banyak Pria Yang Merasa Tidak PEDE Dengan Ukuran Penis Yang dia Miliki.

Memang Benar Ukuran Bukanlah faktor Satu-satunya Yang Bisa Memuaskan Istri Dalam Hubungan SEX. Namun Jika Bisa Memilih, Sudah Bisa Dipastikan Bahwa Wanita Akan Lebih Menyukai Penis Yang Besar Daripada Yang Kecil. Ini fakta. Dan Tentu Saja, Seorang Pria Akan Merasa Bangga Dan Penuh Percaya Diri Apabila Memiliki Ukuran Penis Yang Besar.

Berbagai Cara Memperbesar Penis
Mari kita tinjau beberapa metode yang umum dan banyak dipasarkan saat ini:

Menggunakan Metode Pompa :
 Pompa / Vakum Dengan Berbagai Bentuk Dan Variasinya Banyak Ditawarkan Di Internet.  Meskipun Pompa / Vakum Berhasil Memperbesar Dan Pemperpanjang Penis, Itu Bersifat Sementara, Namun Alat Ini Tidak Sesuai Untuk Berbagai Keadaan.
Pompa Diketahui Dapat Meninggalkan Bekas, Lecet Bahkan Terkadang Menyebabkan Luka Dan Membuat Penis Terasa Sakit.
Pompa Ini Nengisi Penis Dengan Udara. Cara Seperti Ini Dapat Sementara Menggembungkan Penis Tapi Tidak Dapat Meningkatkan Kapasitas Darah Di Sel Penis Yang Sebenarnya Sangat-Sangatlah Penting Untuk Mencapai Pembesaran Yang Permanen.

Resiko : Orang yang menggunakan vakum beresiko mengalami impotensi sementara. Beresiko melepuhnya penis sehingga menyebabkan rasa nyeri, dislokasi dan memar, pendarahan dari kapiler yang memar dan terlalu banyak upaya yang harus dilakukan dengan hasil minimum. Oleh karena itu hindarilah pengunaan vakum.

Sistem Pemberat (Menahan Beban)
Metode Ini Dilakukan Dengan Cara Menggantungkan Beban Di Penis, Setiap Hari Selama -+30 menit. Beban Itu Dapat Melatih Penis Tapi Mempunyai Beberapa Kerugian Seperti : Menyebabkan Rasa Nyeri, Memar Dan Dislokasi Urat Di Beberapa Bagian Penis.
Yang Lebih Buruk, Beban Itu Bisa Memotong Sirkulasi Ke Arah Penis Sehingga Dapat Menimbulkan Infeksi Dan Ujung-ujungnya Bisa dioperasi. Metode Ini Sangat Beresiko Dan Lagipula Apa Yang Anda Harapkan Dari Menggantungkan Beban Di Penis?

 Cara Operasi/ pembedahan :
Ngeri Lagi Yang Satu Ini …
Tidak Di Pungkiri ... Banyak Pria Yang Melakukan Suntik Siliko Maupun Pembedahan, Kemudian Mereka Menyadari Telah Menghabiskan Banyak Uang Namun Beresiko Lebih Tinggi Dari Metode Di Atas & Belum Tentu Berhasil.
Untuk Melakukan Metode Ini di Australi Maupun Di Amerika Minimal Memerlukan Dana Jutaan Bahkan Ratusan Juta.
Operasi Ini Biasanya Dilakukan Dengan Cara Memasukan Silikon Kedalam Penis Dengan Cara Suntik, Ada Pula Dengan Cara Operasi Menambahkan Lemak Atau Sejenis Hormon Ke Penis Dan Menggantungkan Beban Seberat 15 pon Agar Lemak Tidak Naik Kembali Ke Bagian Perut.
Ini Bisa Terjadi Impotensi Permanen Jika Terjadi Kesalahan Dalam Operasi. Hal Inilah Yang Menyebabkan Para Pria Menjauhi Cara Operasi. Sayangilah Penis Anda Satu-satunya, Jauhkan Dari Yang Namanya Operasi.

Ebook Memperbesar Alat Vital :
Pastinya Anda Sering Menjumpai Ebook Yang Menawarkan Metode Untuk Memperbesar Maupun Memperpanjang Penis.
Tahukah Anda Bahwa Ebook Tersebut Sesungguhnya Menganjurkan Anda untuk Melakukan Latihan Penis Secara Sederhana. Agar Anda Melakukannya Dengan Benar Biasanya Dilengkapi Dengan Gambar Dan video.

Kekurangannya: Ebook Yang Dijual Dipasaran Biasanya Tidak Menyertakan Minyak (oil) Untuk Melakukan Latihan.
Padahal Di Ebooknya Jelas-jelas Anda Diminta Untuk Menyiapkan Obat Herbal / Oil Tertentu, Seperti Cobra Oil, Minyak Bulus, Minyak Lintah dan lain-lain. Alhasil? Anda harus Membeli Lagi Minyak Untuk Melakukan Terapinya.
Kalau Masih Belum Berhasil ... Ujung-ujungnya Anda Disarankan Untuk Membeli VIMAX Capsul Yang Original Canada Yang Sudah Terbukti Khasiatnya.
Oleh Karena Itu Sayangilah Uang Anda Untuk Membeli Ebook Sejenis Itu.
Karena Banyaknya Orang Yang Kecewa Membeli Ebook-ebook Sejenis, Maka Sering Kita Jumpai Ebook Tersebut Disebarkan Begitu Saja Di Internet Sehingga Bisa Diunduh Dengan Biaya Gratis.


Itulah Beberapa Metode Yang Yang Kami Tau.

Saran Dari Kami :
Sebaiknya Gunakan Cara Yang Aman Untuk Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Anda.
Vimax Capsul Herbal Mungkin Salah Satunya Yang Terbaik Selama Ini.
Awas Banyak Vimax Tiruan.
Jika Anda Ingin Tau Ciri Vimax Asli Dan Palsu / Testimoni Pengguna Vimax Asli -
Cara Pemesanan Yang Aman / Cek Pengiriman, Silahkan Buka Tautan Dibawah Ini.

OBAT PEMBESAR PENIS | Ciri Vimax Asli - Palsu : Klik Disini

OBAT PEMBESAR PENIS | Testimoni Pengguna VIMAX : Klik Disini

OBAT PEMBESAR PENIS | Cek Pengiriman : Klik Disisni

OBAT PEMBESAR PENIS | Cara Pemesanan Yang Aman : Klik Disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website